Resep Masakan Puasa “Kue,Kue Basah,Cake ”

Posted on | Sabtu, 04 Agustus 2012 | No Comments

ResepmasakanID –  Masakan di Bulan Puasa Bulan Suci Ramadhan sangatlah istimewa, dan kami rekomendasikan beberapa resep Kue,Kue Basah, Cake  untuk hidangan cemilan saat berbuka puasa Anda. Selamat mencoba resep Masakan Berbuka Puasa( Kue, Kue Basah, Cake) dan kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan..Suka Masak.

Buka Puasa with KUE

ResepMasakan Buka “Roti Kukus”- Menikmati lezatnya kue kukus ini apa lagi kue ini cocok untuk mengganjal perut yang lapar. Kue bolu kukus merupakan kue yang disukai oleh berbagai kalangan
ResepMasakan Buka “Wingko Babat” - Legitnya Wingko babat sangatlah cocok untuk mengawali puasa anda dan akan segera mengembalikan selera makan anda.
Resep MasakanBuka “Brownies Kukus Coklat”- Brownis rasa cokelat sambil minum teh sangat cocok disantap saat buka puasa atau sekedar cemilan buka puasa.


Buka puasa with KUE BASAH

Rasa Kue spesial dengan tambahan durian pada enten membuat aromanya lebih harum dan lebih kaya rasa. Tampilan dadar belang dipermanis denga pita-pita berwarna merah muda yang menggoda.
Adonannya yang lembut seperti lumpur, maka kue ini disebut kue lumpur. Paduan kentang, telur dan santan menghasilkan kue yang gurih dan lembut. Tambahkan kismis dan kelapa muda memperkaya cita rasanya.
Cita rasa gurih dan dipadu saus santan yang manis, kue serabi memang sajian yang memanjakan lidah. Warna maupun ukuran bisa dibuat sesuai seleara.


Buka puasa with CAKE

Resep Masakan Buka “Cake MarmerKukus” – Marmer heheh kedengarannya aneh ya, Cake dengan tampilannya yang cantik dan menarik tentunya sangat menggugah selera.
Resep Masakan Buka “Cake Buah Ceri” - ngan hal itu ayo kita coba dulu cake buah ceri. Sangat mudah untuk membuatnya cake  ini dan cocok dihidangkan untuk tamu sebagai camilan ringan.
Resepmasakan Cake “Cake Muffin Pisang” - Kue Muffin memang tidak membosankan dan malah bikin penasaran. Kue Muffin Pisang ini cocok buat buka puasa

Comments

Leave a Reply

Search

Archives

Follower