Resep Masakan Puasa “Ikan, Daging Sapi Special”

Posted on | Sabtu, 04 Agustus 2012 | No Comments

ResepmasakanID –  Masakan di Bulan Puasa Bulan Suci Ramadhan banyak pilihan,dan kami rekomendasikan beberapa menu resep utama berbuka untuk anda. Beberapa menu Olahan Ikan, Daging Sapi yang cocok untuk dihidangkan di meja makan saat buka atau sahur. Kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan.

Masak Buka puasa Ikan, Daging Sapi Special

Resep Masakan “IKAN PATIN BAKAR KEMIRI” - Siapa yang tidak suka dengan ikan patin, teksturnya lembut yang membuat si penikmat jadi ketagihan. Kali ini resepmasakanID berbagi resep ikan patin yang spesial dibakar.. yummy lets try it.
Resep Masakan “IKAN PARI ASAP KUAH” - Melimpahnya ikan di Negeri ini, sampai ikan pari pun dijadikan olahan masakan. Namun ikan pari yang digunakan untuk resep ini adalah pari yang sudah melalui proses pengasapan yang kemudian diolah hingga menjadi hidangan sempurna IKAN PARI ASAP KUAH.
Resep Masakan Ikan “IKAN GURAME ASAM PEDAS” - lihat gambar masakanya saja uda ngileer..apalagi makanya :-D, eiits tunggu dulu sebelum makan kan harus beli atau buat dulu ikan gurame asam pedas ini,daripada beli yo buat masakan ikan ini.

Daging Gulung Sehat Isi Sayur – Balutan Daging dengan segarnya sayur cocok buat menu saat puasa (http://resepmasakanid.blogspot.com/2012/02/daging-gulung-sehat-isi-sayur.html)
Daging sapi lada hitam – Daging sapi empuk dengan perasa hangatnya lada hitam sungguh nikmat
Daging Sapi Cah Brokoli – Cocok untuk si kecil, balance antara protein dan Vitamin ayo coba
Resep Masakan Semur Daging – Semur cocok untuk menu buka atau sahur jadi bergantung selera anda

Comments

Leave a Reply

Search

Archives

Follower