Resep Masakan Puasa “Sahur Aneka Semur”

Posted on | Sabtu, 04 Agustus 2012 | 1 Comment

ResepmasakanID  Masakan paling enak disantap saat Sahur adalah masakan yang agak sedikit berkuah,Nah SEMUR solusinya heheh..Selain mudah memasaknya resep masakan semur pada umumnya mudah diterima oleh lidah orang yang memakannya. Maka dari itu kami rekomendasikan beberapa menu resep Semur Andalan Lets Read and Try.. Kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan.

Masakan Puasa “Sahur Aneka Semur”

Resep Masakan “SEMUR AYAM KAMPUNG” - Tak ada Daging, Ayam pun jadi.. kata itu yang pernah tersirat dari petuah Ibuku hehe. Semur ayam juga tidak kalah enak dengan semur daging sapi kok..apalagi ayam yang dipakai AYAM KAMPUNG,euh tampah lazziies.. ayo coba.
Resep Masakan“SEMUR TELUR - Bagi pecinta dan penikmat olahan telur, nah “semur telur” menjadi alternatif pilihan kalau kalau “semur daging sapi ” dan “semur ayam” sudah abis hehehe, buat masakan ini sangat mudah namun rasanya beeuhh gak mudah dilupakan wkwk sedikit lebay.
Resep Masakan “SEMUR JENGKOL” - Enaknya Jengkol.. eits STOP, maaf buat yang gak doyan jengkol, sebetulnya gak ada salahnya makan bahan makanan ini. Selain banyak manfaat dalam kandungannya jengkol juga dapat sangat mudah diolah menjadi suatu resep masakan yang T.O.P B.G.T heheh lets do it.

Resep Masakan “SEMUR TAHU KENTANG” - Buat anak kost yang biasa hidup hemat, namun tetap ingin makan semur.. coba saja resep berikut ini,.meski cuman semur tahu dan kentang, jangan kuatir rasanya boleh diadu dengan masakan semur lain seperti(semur ayam,semur telur,semur daging)
Resep Masakan “SEMUR DAGING SAPI” - masakan semur merupakan salah satu menu warisan masakan nusantara yang sudah dikenal hampir di semua lapisan masyarakat.  Nah sedangakan Resep masakan semur daging sapi sendiri  merupakan favorite bagi pecinta masakan daging sapi , Resep masakan semur daging sapi cocok  disantapi dengan sayuran yang segar huuuaah.. nyos.

Comments

One Response to “Resep Masakan Puasa “Sahur Aneka Semur””

  1. Unknown
    1 Juni 2017 pukul 00.54

    Terimakasih Artikel
    Resep Masakan Puasa “Sahur Aneka Semur” nya sangat bagus dan membantu sekali, semoga sukses selalu yaa .. Aamiin
    Salam Kue Kering Coklat

Leave a Reply

Search

Archives

Follower