Resep Masakan Puasa “Ayam, Cumi Special”

Posted on | Sabtu, 04 Agustus 2012 | No Comments

ResepmasakanID –  Masakan di Bulan Puasa Bulan Suci Ramadhan banyak pilihan,dan kami rekomendasikan beberapa menu resep utama  berbuka untuk anda. Beberapa menu Olahan Ayam dan Cumi  yang cocok untuk dihidangkan di meja makan saat buka atau sahur. Kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan.

Menu Buka - Sahur Ayam, Cumi Special

Resep Masakan Ayam “AYAM TUMIS PARE” - Sebetulnya tidak banyak yang suka pare, karena rasanya yang pahit.. namun justru rasa pahit ini yang bikin sensasi ketika memakanya, toh rasanya ga bakal sepahit makan obat hehe ayo coba tumis pare ayam.
Resep Masakan Ayam “AYAM BUMBU KREMES” - Hampir semua kalangan dan semua umur pasti suka makan masakan ayam kremes ini, selain bahan dasarnya ayam yang sudah merakyat hehe, ayam kremes juga dapat diterima oleh semua orang sehingga penyebaranya cukup mudah dan cepat.
Resep Masakan Ayam “AYAM BUMBU KEMANGI” - Aroma Khas Kemangi menambah selera makan ketika mencicipinya, apalagi dibubuhkan atau diolah dengan ayam wuihhh sungu nikmatnya dunia heheh. Mungkin Ayam bumbu kemangi ini jadi salah satu menu favoritmu setelah mencobanya..Siip.

Resep Masakan Buka “Cumi masak saus tiram” - Olahan masakan bahan dasar Cumi memang beraneka ragam, ditambah saus tiram rasa sehingga cumi jadi manis dan gurih sungguh nikmat. Coba cicipi dan lihat resep lain Resep Masakan Cumi “Cumi Asam Manis” lets try all.
Resep Masakan Buka “Cumi Asam Manis” - Cumi salah satu jenis seafood paling diminati masyarakat indonesia dan dunia, perpaduan manis asam  dan gurih pasti bikin ketagihan. Resep lainnya yang juga patut dicoba Resep Masakan Cumi “Cumi masak saus tiram” ayo coba semua.

Comments

Leave a Reply

Search

Archives

Follower